Sukses

Pelatih Persib Masih Berburu Pemain Asing Asia

Persib sudah melengkapi slot pemain asing non Asia untuk kompetisi Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, belum mau berbicara terkait potensi perekrutan pemain asing slot Asia untuk kompetisi Liga 1 2019. Radovic masih mempertimbangkan sejumlah nama.

"Nanti (soal pemain asing Asia), tapi saya suka pemain yang bagus," ujar Miljan di Bandung, seperti dilansir Antara.

Saat ini, Persib telah memiliki tiga pemain asing yakni Ezechiel Ndouassel, Bojan Malisic, dan Srdan Lopicic. Namun, slot pemain asing Asia belum terisi setelah tidak diperpanjangnya kontrak Oh In-Kyun.

Sejumlah nama pemain Asia dikaitkan dengan Persib yakni pemain Perseru Serui Kunihiro Yamashita (Jepang) dan mantan, Barito Putera Aaron Evans (Australia). Tapi, tidak menutup kemungkinan muncul nama pemain lain.

Miljan Radovic mengaku telah memiliki gambaran akan seperti apa komposisi Persib di bawah asuhannya. Radovic masih membidik sejumlah pemain baru, tapi dia juga berniat mempertahankan beberapa pemain Persib.

"Saya sudah tahu komposisi saya. Saya perlu waktu untuk membentuk tim menjadi kuat, tapi tidak lama," terang pria asal Montenegro tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tugas Pertama

Tugas pertamanya sebagai pelatih Persib akan diuji saat melawan Persiwa Wamena di Piala Indonesia pada akhir Januari nanti. Oleh karena itu, Radovic akan langsung menggelar program latihan agar tim siap bertarung.

"Saya butuh waktu satu bulan untuk bersiap-siap. Tapi tidak apa-apa (waktunya mepet), saya tidak masalah untuk itu (menghadapi Persiwa)," papar Miljan Radovic.

3 dari 3 halaman

Cukup Terbuka

Disinggung soal kemungkinan beberapa pemain dari Persib U-19, Miljan Radovic mengatakan cukup terbuka. Tapi, dia belum mau mengungkap nama pemain yang akan dipromosikan ke tim senior.

"Saya sudah punya beberapa list (daftar) pemain. Kita lihat nanti siapa pemainnya. Saya tidak bisa kasih tahu sekarang," ucap Miljan Radovic.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.