Sukses

Sarri: Chelsea Butuh 2 Pemain Baru

Chelsea telah kehilangan Cesc Fabregas yang pindah ke AS Monaco. Itu artinya, The Blues butuh gelandang bertahan baru.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menilai timnya butuh dua pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari ini. Namun, ia enggan mengungkap pemain incarannya.

Chelsea telah kehilangan Cesc Fabregas yang pindah ke AS Monaco. Itu artinya, The Blues butuh gelandang bertahan baru.

Chelsea juga butuh striker baru. Sebab, performa Alvaro Morata dan Oliver Giroud angin-anginan.

"Seperti yang Anda ketahui dengan baik, saya tidak bisa mengendalikan bursa transfer. Menurut saya, kami membutuhkan dua pemain, tapi itu tergantung klub. Seperti yang bisa Anda pahami, saya tidak bisa memberi tahu Anda di mana kami perlu memperkuat tim. Klub tahu pendapat saya," kata Sarri di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah di Lini Depan

(AP/Alastair Grant)

"Kami perlu mencetak gol, tentu saja. Kami harus menyelesaikan masalah ini. Di pertandingan terakhir [kalah 0-1 dari Tottenham] kami bermain sangat baik dan dengan kontinuitas. Itu adalah penampilan luar biasa dari sudut pandang fisik, tetapi kami tidak mencetak gol. Kami perlu menyelesaikan masalah ini."

“Tentu saja jika Morata akan pergi ke klub lain, maka kami perlu pengganti, tetapi saat ini dia ada di sini dan dia hanya harus berpikir tentang bermain. Ada 300 pemain yang terlibat di bursa dan mereka hanya perlu memikirkan pertandingan berikutnya, jika tidak, maka tidak mungkin untuk bermain," Sarri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen liga Inggris. The Blues tertinggal empat angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atas mereka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Maurizio Sarri