Sukses

Persija Masih Terapkan Metode Latihan Teco

Jakarta Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, mengatakan timnya masih menggunakan metode latihan Stefano Cugurra Teco. Sebab, pelatih anyar Ivan Kolev masih belum datang ke Jakarta.

Persija kembali menggelar sesi latihan di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (11/1/2019) sore WIB. Agenda ini kembali dipimpin oleh Mustaqim.

Awalnya, skuat Persija terlihat melakukan pemanasan ringan dalam sesi latihan kali ini. Tim Macan Kemayoran kemudian dibagi menjadi dua tim untuk melakukan latih tanding.

"Seperti yang saya katakan, Persija masih meneruskan pola latihan dari Teco. Itu dikarenakan Kolev belum tiba di Jakarta," kata Mustaqim setelah sesi latihan. 

Mustaqim menganggap para penggawa Persija tidak butuh banyak waktu untuk menyesuaikan pola latihan yang akan diusung Kolev, mengingat hampir semua pemain yang ada merupakan wajah-wajah lama.

"Saya rasa para pemain Persija sudah sangat paham karena mereka bukan pemain yang baru dibentuk. Tidak perlu adaptasi dari awal karena mekanisme itu tinggal menyesuaikan saja ketika pelatih utamanya sudah ada," ujar Mustaqim.

Persija kembali mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim 2019. Dia adalah Jahongir Abdumuminov. Gelandang Uzbekistan itu diikat kontrak berdurasi satu musim.

SATGAS GELEDAH RUMAH MANTAN EXCO PSSI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Persija Rekrut Pemain asal Uzbekistan, Status Rohit Chand Belum Jelas
Artikel Selanjutnya
Bruno Matos Kagumi Fanatisme Jakmania