Sukses

Chelsea Akan Rekrut Eks Gelandang Juventus?

Liputan6.com, Jakarta Chelsea berencana menambah amunisi di lini tengah pada bursa transfer Januari 2019. Manajer Maurizio Sarri merasa butuh tambahan pemain di lini tengah.

Sektor gelandang Chelsea sebenarnya sudah cukup tebal. Di sana bercokol Ngolo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, Ruben Loftus Cheek, hingga Ross Barkley serta Cesc Fabregas. 

Nama terakhir hampir pasti akan dilepas Chelsea Januari 2019 ini. Fabregas kemungkinan berlabuh di AS Monaco atau AC Milan.

Sepekan terakhir Chelsea santer dikabarkan akan merekrut gelandang Cagliari Nicola Barella dan pemain Zenit St Petersburg Leandro Paredes. Kini muncul nama baru, yakni gelandang Watford Roberto Pereyra.

Menurut agen Pereyra, Sergio Furlan, eks pemain Juventus itu, dilirik Chelsea dan Torino setelah tampil menawan di tahun 2018 bersama Watford. Furlan tak menutup kemungkinan Pereyra pindah klub.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Agen

“2018 adalah tahun lepas landasnya. Dia mencetak selusin gol dalam satu tahun kalender, sesuatu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya, dan kita berbicara tentang seorang gelandang tengah, bukan seorang striker," kata Furlan.

"Kepindahan di Januari? Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak di bursa transfer," ujar Furlan, seperti dikutip dari Sportsmole.

Vigit Waluyo Buka Suara Terkait Mafia Bola

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia Pekan ke-20: Juventus Sulit Dikejar
Artikel Selanjutnya
Juventus Gagal Bajak Pemain Incaran Napoli