Sukses

Krisis Bek, Liverpool Ingin Pinjam Pemain Burnley

 

Liverpool - Liverpool dikabarkan menginginkan bek Burnley, James Tarkowski. The Reds memang butuh tambahan pemain bekakang karena tengah dilanda krisis bek.

Joe Gomez dan Joel Matip mengalami cedera panjang. Sementara itu, Dejan Lovren juga ikut-ikutan masuk ruang perawatan Liverpool karena cedera hamstring.

Kini, hanya Virgil van Dijk yang tersisa sebagai bek tengah. Pada laga melawan Wolverhampton Wanderers di Piala FA, Liverpool terpaksa menggunakan duet bek tengah Van Dijk dengan pemain berusia 16 tahun, Ki-Jana Hoever.

Oleh karena itu, Liverpool membutuhkan tambahan bek baru pada bursa transfer musim dingin 2019. Hal itu demi menjaga stabilitas tim yang sedang berjuang di Premier League dan Liga Champions.

Upaya Liverpool memperbaiki masalah di lini belakang adalah mengincar Tarkowski. Akan tetapi, Liverpool hanya berniat meminjam Tarkowski selama enam bulan dengan opsi pembelian pada akhir musim.

2 dari 2 halaman

Burnley Keberatan

Namun, Burnley enggan melepas bek berkebangsaan Inggris itu dengan status pinjaman ke Liverpool. Burnley hanya rela kehilangan Tarkowski dengan biaya transfer sebesar 50 juta poundsterling.

Tarkowski telah menjadi bagian inti skuad Burnley sejak didatangkan dari Brentford pada 2016. Hingga kini, Tarkowski sudah tampil sebanyak 85 pertandingan Burnley di berbagai ajang.

Sumber: Bola.com

Disebut Minim Kader Perempuan, Prabowo: Pendukung Kami Emak-Emak

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: City Pepet Liverpool
Artikel Selanjutnya
Bersama Liverpool, Klopp Ternyata seperti Punya Kutukan di Piala FA