Sukses

Atletico Madrid Ramaikan Perburuan Morata

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid juga tertarik meminjam striker Alvaro Morata dari klub Premier League, Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Morata bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2017/18 lalu. Di awal musim, pemain asal Spanyol menjalani segalanya dengan mulus. Enam laga perdana, Morata sukses menjaringkan enam gol ke gawang lawan di Premier League.

Namun, masuk paruh kedua, cedera dan beberapa hal lain membuat aksi Morata menurun. Morata pun hanya mempu menambah lima gol pada sisa laga di Premier League musim lalu. Ia pun sampai tak masuk skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Sama dengan musim lalu, performa Morata musim ini masih saja angin-anginan. Bomber 26 tahun itu tak jarang hanya ditempatkan manajer Maurizio Sarri di bangku cadangan.

Kesulitan tampil garang di depan gawang lawan membuat Chelsea diklaim berniat melepas Morata pada Januari ini. The Blues ingin menggantinya dengan Gonzalo Higuain.

Klub La Liga, Sevilla kabarnya tertarik untuk memakai jasa Morata dengan status pinjaman. Namun klub Andalusia itu kini makin pesimis bisa menggaet eks pemain Real Madrid tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Atletico Masuk Perburuan

Kini seperti dilansir Goal International, klub La Liga lainnya, Atletico Madrid diyakini ikut kepincut dengan skema peminjaman Morata, paling tidak hingga akhir musim ini.

Dalam dua hari ke depan, perwakilan Morata kabarnya akan menggelar pertemuan dengan Atletico untuk membicarakan kemungkinan perpindahan sang pemain.

Morata bukan sosok asing bagi Atletico. Pemain yang tumbuh besar di Madrid tersebut sempat menimba ilmu di akademi Atletico pada 2005 hingga 2007 silam sebelum pindah ke Getafe dan kemudian ke Real Madrid.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Punya Hubungan Darah, 10 Pasang Bintang Bola Ini Seperti Saudara Kembar
Artikel Selanjutnya
Simeone: Atletico Madrid Tak Kehilangan Griezmann