Sukses

Alonso Minta Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Marcos Alonso minta rekannya, Callum Hudson-Odoi sebaiknya menolak tawaran Bayern Munchen dan tetap bertahan di Stamford Bridge.

Rumor transfer Hudson-Odoi memang terus menguat dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya, dia sudah menolak tawaran kontrak baru Chelsea demi hengkang ke klub lain, dengan harapan mendapat menit bermain yang lebih banyak.

Sebagai penyerang sayap, dia memang kesulitan menembus skuat utama Chelsea. Masih ada Willian, Pedro, Eden Hazard yang mengisi pos tersebut. Hudson-Odoi harus membuat keputusan yang begitu penting.

Sang pelatih, Maurizio Sarri sendiri berharap Hudson-Odoi tetap bertahan. Marcos Alonso pun meyakini hal yang sama.

Menurut Alonso, Hudson-Odoi memang pemain muda yang menjanjikan. Alih-alih hengkang ke klub lain, dia menilai Hudson-Odoi harus tetap bertahan di Chelsea dan mau bersabar menunggu kesempatan bermain.

"Dia [Hudson-Odoi] pemain bagus, tapi dia masih sangat muda. Dia harus tetap bersabar dan berusaha menjaga rasa lapar serta berjuang merebut tempat di tim ini," ujar Alonso di Sky Sports.

"Itulah yang perlu dia perbuat, dia punya kondisi terbaik untuk jadi pemain hebat, sekarang semuanya terserah dia untuk berjuang merebut tempat di sini atau mencoba mendapatkan menit bermain di tempat lain."

 

2 dari 2 halaman

Tim Besar

Lebih lanjut, Alonso mengaku tawaran Bayern Munchen memang menggiurkan bagi pemain muda seperti Hudson-Odoi. Namun, dia juga menegaskan Chelsea adalah klub hebat yang berada di Premier League, liga paling kompetitif di dunia.

"Bayern Munchen? Kami Chelsea, tim hebat lainnya, Premier League adalah liga paling kompetitif di dunia, saya tak tahu kenapa seseorang mau pergi ke Bayern Munchen," tutup Alonso.

Situasi Hudson-Odoi memang cukup rumit, dia harus membuat keputusan yang sangat penting. Di satu sisi, Chelsea adalah salah satu klub besar di Premier League. Di sisi lain, dia bisa mencoba peruntungan di Jerman, seperti yang dilakukan Jadon Sancho.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Deschamps Kecewa dengan Situasi Giroud di Chelsea
Artikel Selanjutnya
Juventus Berburu 3 Pemain di London