Sukses

Arsenal Ngotot Kejar Carrasco

Arsenal bakal menjadikan Carrasco sebagai pengganti dari Danny Welbeck yang absen lama karena cedera.

Liputan6.com, London - Arsenal mendapat kabar gembira dalam upaya mereka mengejar tanda tangan gelandang serang yang kini bermain di Dalian Yifang, Yannick Ferreira Carrasco.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arsenal ikut kepincut dengan Carrasco. The Gunners mengikuti jejak sang rival, Manchester United yang lebih dulu dikaitkan dengan eks pemain Atletico Madrid tersebut.

Arsenal bakal menjadikan Carrasco sebagai pengganti dari Danny Welbeck yang absen lama karena cedera. Pemain internasional Belgia itu pun diyakini akan mendapat kesempatan bermain cukup banyak bersama Meriam London.

Dilansir The Sun, perwakilan Arsenal kabarnya sudah menggelar pertemuan dengan agen Carrasco. Pertemuan tersebut diklaim berjalan sukses.

Kini Arsenal disebut tengah menyiapkan tawaran resmi kepada Dalian Yifang selaku klub pemilik Carrasco untuk memboyong sang pemain pada jendela transfer Januari ini.

Carrasco sendiri kabarnya bakal menerima pemotongan gaji jika jadi merapat ke Arsenal. Di klub London tersebut, Carrasco bakal menerima gaji senilai 170 ribu poundsterling per pekan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Pergi

Carrasco diyakini siap mengemasi kopernya untuk pindah ke Inggris. Pemain 25 tahun tersebut disebut-sebut tengah tak betah di Dalian Yifang.

Kesempatan kembali bermain di kompetisi Eropa, apalagi Inggris pun untuk kali ini tampaknya tak bakal disia-siakan oleh Carrasco.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.