Sukses

Jadi Bintang Kemenangan City, Gabriel Jesus Ingin Lebih Sering Main

Liputan6.com, Manchester - Gabriel Jesus tidak menyia-nyiakan kesempatan bermainnya saat Manchester City menghadapi Burton Albion di Carabao Cup. Ia menjadi bintang dan sukses mencetak empat gol sekaligus.

Pemain asal Brasil tersebut membuat The Citizens berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 9-0 paga laga leg pertama itu. Selain dirinya, Kevin De Bruyne, Oleksandr Zinchenko, Phil Foden, Kyle Walker, dan Riyad Mahrez juga turut menyumbangkan gol.

Penampilannya itu jelas membuat sang pelatih, Josep Guardiola, semakin pusing untuk menentukan pemain depan. Sebab sebelumnya, pria asal Spanyol tersebut mencadangkan Gabriel Jesus lantaran dianggap tidak lebih baik dari Sergio Aguero.

Dengan empat gol yang ia cetak, Gabriel Jesus berharap bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih sering lagi di laga-laga selanjutnya. Sesuatu yang cukup jarang ia dapatkan dalam serangkaian pertandingan The Citizens di musim ini.

"Saya tak pernah mencetak empat gol sebelumnya dalam karir saya. Saya sangat senang karena ini. Kami bermain sangat baik dan dengan rasa hormat ke Burton, itu penting," ujar Gabriel Jesus kepada Sky Sports.

"Pemain seperti saya ingin lebih banyak bermain, untuk membantu tim, dan keluar untuk meraih kemenangan," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Sangat Senang

Gabriel Jesus lalu berbicara lebih banyak kepada situs resmi klub. Pemain berumur 21 tahun itu mengungkapkan bahwa musim lalu ia merasa frustrasi lantaran catatan golnya tidak sebanyak yang diharapkan.

"Saya sangat senang, karena tahun lalu saya tidak mencetak banyak gol. Itu sulit karena saya adalah seorang striker dan harus mencetak gol," tambahnya.

"Saya berlatih keras setiap harinya saat mendapat kesempatan bermain unttuk City. Saya bekerja keras dan bermain dengan baik, jadi saya merasa sangat senang malam ini," tandasnya.

Pada musim ini, Gabriel Jesus sudah bermain sebanyak 16 kali di Premier League, dengan catatan tiga gol dan dua assist. Namun 10 pertandingan di antaranya ia lakoni sebagai pemain pengganti.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Disebut Minim Kader Perempuan, Prabowo: Pendukung Kami Emak-Emak

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: City Pepet Liverpool
Artikel Selanjutnya
Manchester City Lumat Burton Albion