Sukses

Demi Milenkovic, MU Bakal Korbankan Pereira

Penampilan impresif yang diperlihatkan Milenkovic pun tak luput dari perhatian MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bersedia menjadikan Andreas Pereira sebagai pemulus rencana mereka untuk merekrut bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Milenkovic yang kini baru berusia 21 tahun langsung menjelma menjadi andalan di lini pertahahan Fiorentina sejak digaet dari Partizan Belgrade pada musim panas 2017 lalu.

Penampilan impresif yang diperlihatkan Milenkovic pun tak luput dari manajer MU sebelumnya, Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu sempat mengamati penampilan Milenkovic ketika membela Serbia pada Oktober lalu.

Mourinho akhirnya dipecat MU dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Meski terjadi pergantian di kursi manajer, Setan Merah diyakini masih tetap ingin memboyong Milenkovic.

Dilansir La Nazione, United diyakini bersedia memberikan Pereira kepada Fiorentina untuk mencoba menjalin kesepakatan soal transfer Milenkovic ke Old Trafford.

Pereira yang tak masuk rencana Solskjaer sendiri diminati Everton dan Arsenal. Namun kubu United diklaim lebih memilih untuk melepas Pereira ke klub luar Inggris, terutama jika mereka bisa membuatnya menjadi pemulus transfer Milenkovic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebutuhan Fiorentina

Di sisi lain, Fiorentina bisa jadi bakal menerima penawaran United karena La Viola diyakini memang tengah mencari tambahan pemain di sektor gelandang.

Pereira dianggap pas untuk menjadi pengganti dai Jordan Veretout yang kencang digosipkan bakal menyeberang ke Napoli pada jendela transfer Januari ini.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.