Sukses

Juventus Ramaikan Perburuan Wonderkid Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Peminat wonderkid Chelsea Callum Hudson-Odoi semakin banyak saja. Juventus ikut bergabung berburu tanda tangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Hudson-Odoi sebelumnya dilirik oleh klub raksasa Jerman Bayern Munchen. Pemuda Inggris itu disiapkan menjadi penerus salah satu dari dua winger veteran Munchen, Arjen Robben atau Franck Ribery. 

Munchen konon sudah dua kali mengajukan penawaran kepada Chelsea. The Blues selalu menolak proposal dari Munchen.

Chelsea tidak mau kehilangan Hudson-Odoi. Musim ini Hudson-Odoi sering dimainkan di tim utama dengan sudah membuat satu gol dan tiga assists.

Mirror mengklaim Juventus siap menyalip Munchen dalam perburuan Hudson-Odoi. Juventus mengincar Hudson-Odoi akibat Douglas Costa kemungkinan akan dilepas serta cederanya Juan Cuadrado.

2 dari 2 halaman

Bertemu Agen

Masih menurut Mirror, Juventus konon sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Hudson- Odoi. Namun sejauh ini Munchen masih lebih berpeluang mendapatkannya ketimbang Juventus.

Juventus tahun 2019 ini cukup aktif memburu pemain dari Liga Inggris. Sebelumnya Juventus juga berusaha merekrut gelandang Arsenal Aaron Ramsey.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Murka dengan Ulah Penyusup di Laga Juventus vs Leverkusen
Artikel Selanjutnya
Video Cristiano Ronaldo Mengamuk di Sesi Latihan Juventus Beredar