Sukses

Mungkinkah Arjen Robben Bergabung ke Inter Milan?

Liputan6.com, Milan - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben membuka peluang bergabung dengan Inter Milan. Pemain berusia 34 tahun itu kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munchen.

Kontrak Robben bersama Bayer Munchen bakal berakhir pada 30 Juni 2019. Artinya, mantan pemain Real Madrid itu bisa didapat secara gratis oleh klub yang mengincarnya, termasuk Inter Milan.

Inter Milan membutuhkan sosok Robben untuk menciptakan banyak peluang. Meski sudah berusia 34 tahun, Robben dinilai masih bisa bersaing untuk mendapat tempat di skuat utama tim asuhan Luciano Spalletti.

"Saya senang menerima banyak tawaran. Ini mnejadi pekan yang sibuk, untuk ayah saya karena dia agen saya," kata pemain asal Belanda itu, dikutip dari Four Four Two.

"Tentu saja saya senang ada banyak klub yang tertarik. Bagi saya, masa depan (pindah ke Inter Milan) masih terbuka. Saya masih menunggu, tapi saya harus fit terlebih dahulu," ujar Robben, yang baru saja pulih dari cedera paha.

2 dari 3 halaman

Kembali ke PSV

Robben juga diisukan kembali ke klub pertamanya di Liga Belanda, PSV Eindhoven. Bahkan, dia sempat beberapa kali mengunjungi PSV.

"Saya mengunjungi mereka (PSV) karena punya beberapa teman baik di sana. Mark van Bommel, pelatih PSV, merupakan teman baik saya," ucap Robben.

"Kami bermain bersama saat masih di PSV dan tim nasional. Saya hanya melihat sesi latihan mereka dengan teman lama saja," ujar pria yang juga pernah memperkuat Chelsea itu.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Robben

Berikut statistik Arjen Robben sejak memperkuat Bayern Munchen pada 28 Agustus 2009:

Main: 305

Menit main: 21.984

Go: 143

Assist: 101

Kartu kuning: 21

Kartu merah: 2

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Inter Milan Puji Agresivitas Slavia Praha
Artikel Selanjutnya
Highlight Pertandingan Liga Champions: Inter Milan Nyaris Kalah dari Slavia Praha