Sukses

Pelatih Real Madrid Minta Maaf kepada Suporter

Santiago Bernabeu hanya terisi 50.000 penonton dari jumlah 80.000 kursi saat Real Madrid bertanding melawan Real Sociedad.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu. Sejak 2004, ini kekalahan pertama Madrid dari Real Sociedad saat tampil di markas sendiri.

Akibatnya, suporter Los Blancos pun tidak ragu memberikan sorakan rasa tidak puas untuk para pemain. Mereka mencemooh permainan Luka Modric dan kawan-kawan. 

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menyadari hal tersebut dan meminta para pemain bangkit. Pelatih asal Argentina itu ingin suporter kembali bergairah ketika menonton pertandingan yang dijalani Real Madrid.

"Kami harus bermain bagus untuk suporter. Kami harus memastikan agar mereka mau kembali menonton di stadion," ujar Solari.

"Kami tahu kalau Real Madrid sedang tidak menunjukkan penampilan terbaik. Kami membuang poin terlalu banyak."

"Kami harus bangkit dan memperbaiki posisi," ungkap Solari.

Pada laga melawan Real Socieadad, Santiago Bernabeu hanya diisi 53.412 penonton. Jumlah tersebut menyimpulkan kalau ada sektiar 30.000 kursi yang tidak terisi.

Performa Real Madrid yang tidak konsisten menjadi alasan utama suporter malas untuk menonton laga di stadion. Sebelum kalah dari Real Sociedad, Real Madrid bermain imbang dengan Villarreal.

Saat ini, Real Madrid menempatin peringkat kelima pada klasemen sementara La Liga. Los Blancos tertinggal sepuluh poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Sumber: Marca/Bola.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.