Sukses

Fans Arsenal Dukung Rencana Henry Reuni dengan Fabregas

Liputan6.com, Jakarta Dua mantan pemain favorit Arsenal Cesc Fabregas dan Thierry Henry akan bergabung lagi dalam satu klub. Itu jika Fabregas jadi hengkang ke AS Monaco.

Fabregas dikabarkan sudah tidak betah lagi tinggal di Chelsea. Ia selalu gagal menembus skuad inti The Blues setelah Maurizio Sarri menjadi manajer.

Kontrak Fabregas bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. Tapi, hingga kini Fabregas belum menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Fabregas sempat disebut-sebut akan hengkang ke AC Milan. Tapi, laporan lain menyebut Fabregas juga diminati AS Monaco.

Media Prancis, L'Equipe, mengklaim bahwa Fabregas bisa menjadi pemain Monaco paling cepat minggu depan.

AS Monaco punya peluang yang cukup besar untuk mendapatkan Fabregas. Ini tak lain karena peran rekan satu tim sewaktu di Arsenal, yang sekarang menjadi manajer klub Prancis tersebut.

2 dari 3 halaman

Pemain Kesayangan

Henry akan membujuk Fabregas untuk pindah ke Prancis. Ia dikenal memiliki hubungan yang baik dengan Fabregas.

Keduanya bermain bersama di Arsenal, di mana Henry disebut menjadi salah satu mentor Fabregas selama di London Utara.

Mereka dulunya kesayangan Arsenal dan sekarang - lebih dari satu dekade - Fabregas dan Henry tampaknya akan bergabung sekali lagi.

3 dari 3 halaman

Tunggu Kesepakatan

Henry datang menjelang akhir tugas pertamanya yang gemilang di Arsenal. Ketika itu, Fabregas masuk dengan gaya pemain seperti 17 tahun.

Sebelum pergi ke Barcelona, ​​Henry membimbing Fabregas melewati tahun-tahun awalnya di London utara. Kedua pemain mencetak gol dalam kemenangan legendaris melawan Juventus selama perjalanan ke final Liga Champions 2006.

Dan, Henry kini ingin bergabung lagi dengan mantan rekan setimnya di Gunners. Dan, kesepakatannya dengan Chelsea dikatakan sudah dekat. Dan, menariknya para penggemar Arsenal menyukai gagasan pertemuan dua mantan favorit mereka.