Sukses

Inter Milan Bakal Permanenkan Keita Balde

Liputan6.com, Jakarta - Klub Serie A Inter Milan punya bintang baru di musim 2018-2019. Penyerang sayap Keita Balde Diao tampil bagus di musim perdananya bersama La Beneamata.

Pada musim 2018-2019, Keita Balde sudah membuat empat gol dari 17 penampilan bersama Inter Milan di Serie A. Gol Keita Balde membantu Inter menang atas Empoli akhir pekan kemarin. 

Keita Balde bermain untuk Inter Milan dengan status pemain pinjaman selama semusim dari AS Monaco. Inter Milan juga punya opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim nanti.

Namun Inter harus mengeluarkan dana besar bila ingin memiliki Keita Balde secara penuh. Biaya untuk mempermanenkannya mencapai 34 juta euro.

Mahalnya mahar untuk Keita Balde menimbulkan kecemasan bila eks pemain Lazio itu mungkin saja tidak akan dipermanenkan seperti yang terjadi pada Joao Cancelo musim lalu.

Cancelo juga tampil cemerlang bersama Inter saat dipinjam dari Valencia. Akan tetapi Inter Milan tak memakai opsi mempermanenkan sehingga Cancelo dicaplok Juventus.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Agen

Agen Keita Balde Roberto Calenda tidak cemas. Dia yakin Inter Milan akan bisa mempermanenkan kliennya di akhir musim nanti.

"Keita Balde tidak akan menjadi Cancelo lain. Inter Milan akan menemukan cara untuk mengontraknya permanen. Masih ada banyak waktu dari sekarang sampai Mei nanti," ujar Calenda kepada Gazzetta dello Sport.

"Angkanya 34 juta euro tapi itulah harga yang Anda bayar untuk tipe pemain seperti ini. Jika dia telah melakukan apa yang harus dilakukan, tidak ada keraguan dia akan bertahan di Milan."

Loading
Artikel Selanjutnya
Dapat Surat Ancaman, Polisi Jaga Ketat Conte dan Keluarganya
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Kesulitan Boyong Dua Pemain Parma