Sukses

Gelandang Muda Persib Bandung Anggap Tahun 2018 Berkesan

Striker muda Persib Bandung, Wildan Ramdani mengaku tahun 2018 menjadi tahun yang paling berkesan.

Liputan6.com, Bandung - Striker muda Persib Bandung, Wildan Ramdani mengaku tahun 2018 menjadi tahun yang paling berkesan. Pasalnya, di tahun inilah ia berhasil bergabung dengan Persib Bandung.

"Tahun 2018 adalah tahun yang paling diingat. Tahun ini Wildan bersyukur bergabung dengan Persib," kata Wildan seperti dilansir situs resmi klub.

Wildan yang masih berusia 24 tahun mengaku senang bisa bergabung dengan klub sekelas Persib Bandung. Apalagi, ia juga sempat debut di salah satu laga Liga 1.

Wildan pun mengaku masih mengingat pertandingan tersebut. Yang paling diingat itu pas Wildan debut sama Persib lawan Mitra Kukar (Pekan 20 GO-JEK Liga 1, 10 Agustus 2018)" ujar Wildan.

"Senang sekali akhirnya bisa merasakan atmosfer kasta tertinggi sepakbola Indonesia," kata pemuda binaan Diklat PERSIB ini.

Persib sendiri finis di peringkat keempat Liga 1 musim 2018 dengan 52 poin. Gelar juara jatuh ke tangan rival Persib , Persija Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapkan Lebih Baik

Lebih lanjut, Wildan menuturkan, dirinya berharap kariernya bersama Persib lebih baik di tahun 2019. Meskipun, ia sadar bermain di Persib bukanlah perkara mudah.

"Khususnya untuk karier Wildan bersama PERSIB, semoga bisa memberikan kontribusi lebih baik lagi untuk tim ini. Pasti banyak rintangan, tapi Wildan siap buktikan dengan berusaha lebih keras lagi," kata pemuda bernomor punggung 98 ini mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1 2018

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.