Sukses

AC Milan Cari Striker di Liga Inggris

AC Milan membutuhkan kehadiran striker baru.

Liputan6.com, Jakarta Lini depan merupakan salah satu titik lemah AC Milan di musim 2018-2019. Akibat kurang tajam, I Rossoneri masih terpental dari empat besar klasemen Liga Italia Serie A.

AC Milan juga gagal melangkah ke babak 32 besar Liga Europa. Perjuangan pasukan Gennaro Gattuso terhenti setelah cuma menempati posisi tiga di fase grup. 

Gonzalo Higuain yang diharapkan bisa menjadi mesin gol AC Milan ternyata penampilannya tidak konsisten. AC Milan kemungkinan tidak akan mempermanenkan Higuain dari Juventus.

Masa di lini depan ini akan coba diperbaiki AC Milan pada bursa transfer Januari 2019. Direktur teknik Leonardo sedang sibuk mencari striker berkualitas dengan harga terjangkau.

Awalnya AC Milan ngebet merekrut Luis Muriel dari Sevilla. Namun pemain asal Kolombia itu kini merapat ke Fiorentina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Status Pinjaman

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Leonardo menyiapkan target lain. AC Milan akan mencari striker baru di Liga Inggris. Buruan AC Milan adalah Manolo Gabbiadini dari Southampton.

Harga Gabbiadini tak terlalu mahal sekitar 15 juta euro. Southampton juga konon akan bersedia melepasnya jika ada proposal 12 juta euro.

Akan tetapi AC Milan hanya ingin mendatangkan meminjam Gabbiadini terlebih dulu dengan opsi kepemilikan permanen. Sedangkan Southampton keberatan. Soton hanya mau meminjamkan Gabbiadini bila ada kewajiban mempermanenkan di akhir musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.