Sukses

Mourinho Tak Masuk Rencana Inter Milan

Usai dipecat Manchester United, Mourinho kini sedang menganggur dan sempat dirumorkan bakal kembali ke Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Direktur Inter Milan, Piero Ausillo, membantah pihaknya tertarik untuk mendatangkan Jose Mourinho. Ausillo menegaskan, La Beneamata masih percaya pada kemampuan Luciano Spalletti.

Usai dipecat Manchester United, Mourinho kini sedang menganggur dan dirumorkan bakal kembali ke Inter Milan. Pelatih asal Portugal itu memang punya kenangan manis sewaktu membesut La Beneamata pada musim 2008 hingga 2010.

Ia menyumbang lima gelar, dengan di antaranya membawa Inter meraih treble winners, yakni Scudetto, Liga Champions, dan Coppa Italia pada musim 2009/2010.

Meski demikian, menurut Ausillo, Inter Milan belum punya rencana memulangkah Mourinho. Sebab, mereka baik-baik saja saat ini bersama Spalletti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ausillo

(AP/Luca Bruno)

"Mourinho? Dia tak ada dalam pikiran kami. Tidak mengejutkan saya bahwa kita membicarakannya di saat media dan semua orang perlu mengatakan sesuatu," kata Ausillo kepada Sky Sport Italia.

"Kami bekerja dengan cara yang lebih rasional. Proyek kami telah berlangsung selama 1,5 tahun dengan Spalletti dan akan berlanjut bersamanya selama bertahun-tahun."

3 dari 3 halaman

Posisi 3

Inter sendiri kini berada di posisi tiga Serie A dengan 39 poin. La Beneamata tertinggal lima angka dari Napoli yang berada di atasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.