Sukses

PSG Ikut Incar Gelandang Real Madrid

Liputan6.com, Paris- Persaingan untuk mendapatkan gelandang serang Real Madrid Isco semakin sengit saja. Paris Saint Germain siap bersaing dengan klub-klub besar Eropa lain dalam mendapatkan Isco.

Eks pemain Malaga itu diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer paruh kedua Januari 2019. Isco kecewa dengan pelatih baru Los Blancos Santiago Solari. 

Hubungan Isco dan Solari tak harmonis. Penyebabnya Solari kerap mencadangkan Isco sejak ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid.

Pemain nasional Spanyol itu ingin mendapat menit bermain yang banyak sehingga mempertimbangkan pindah klub Januari nanti. Kegelisahan Isco membuat banyak klub tertarik menampungnya.

Sebelumnya Juventus, Chelsea, Barcelona hingga Manchester City bersaing mendapatkan tanda tangan Isco. Namun menurut Paris United, PSG yang berada di baris terdepan.

 

2 dari 2 halaman

Bertemu Ayah Isco

Bos PSG Nasser Al Khelaifi kabarnya sudah bertemu dengan ayah dan agen Isco pekan ini. Pertemuan tersebut untuk membahas rencana PSG merekrut Isco awal 2019. Demikian diberitakan Paris United.

Isco sebenarnya sudah lama menjadi target PSG. Bahkan PSG sudah dikaitkan dengan Isco sewaktu era kepelatihan Unai Emery.

PSG punya kendala untuk merekrut Isco. Mereka bakal tersandung Financial Fair Play jika langsung membeli Isco dengan harga mahal.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    PSG
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Isco