Sukses

Terpuruk, Manchester City Takkan Belanja Pemain

City menelan dua kekalahan beruntun.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City mengalami penurunan prestasi di bulan Desember ini. The Citizens menelan dua kekalahan beruntun melawan klub-klub kecil, Crystal Palace dan Leicester City.

Akibat dua kekalahan beruntun tersebut, Manchester City tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool. Jarak kedua tim kini terpaut tujuh poin. 

Salah satu penyebab keterpurukan City adalah cederanya gelandang Fernandinho. City jadi sulit menang saat Fernandinho absen. Kondisi ini membuat City dikabarkan akan membeli pemain tengah di bulan Januari 2019.

Namun menurut laporan The Times, manajer Josep Guardiola dan petinggi klub sudah memutuskan untuk tidak akan belanja pemain sama sekali pada Januari 2019.

Guardiola dan pengurus Manchester City masih sangat yakin bisa mengejar Liverpool dengan skuat yang dimiliki saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Laga Penting

City akan berhadapan dengan Southampton di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Setelah itu, The Citizens akan bertemu dengan Liverpool.

Kedua laga ini wajib dimenangi. Jika sampai kalah, maka Guardiola kemungkinan akan berubah pikiran dan mendatangkan pemain baru di Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.