Sukses

Bernardo Silva: Manchester City dalam Situasi Buruk

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menyebut timnya dalam situasi buruk karena menelan dua kekalahan beruntun.

Jakarta Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengakui klubnya dalam situasi buruk usai menelan dua kekalahan beruntun. Namun, Silva yakin City akan kembali bangkit dan meraih kemenangan.

Setelah melaju dengan mulus pada awal musim 2018-2019, performa Manchester City mulai merosot. The Citizens takluk dalam dua laga terakhir di Premier League, yakni kontra Crystal Palace dan Leicester City.

Hingga pekan ke-19, Manchester City sudah tiga kali menelan kekalahan. Jumlah tersebut, lebih buruk dari yang dialami oleh Sergio Aguero dkk. pada musim 2017-2018. Musim lalu, City hanya dua kali kalah yakni saat berjumpa Manchester United dan Liverpool.

"Kami sedikit kehilangan kontrol secara emosional. Saya merasa pemain sedikit berhenti karena kami tidak berharap hasil tersebut. Bagi kami, dua kekalahan secara beruntun adalah kondisi buruk dan tidak normal," ucap Silva.

"Ini semua tentang karakter tim ini. Kami tahu segalanya berjalan tidak seperti yang kami harapkan. Tetapi, kami juga harus menunjukkan hati kami, menjadi lebih baik dan bangkit dari kondisi yang kini terjadi," papar Silva.

Manchester City saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 44. Mereka tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang menghuni posisi teratas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Berat Menanti Manchester City

Di tengah keinginan bangkit yang begitu besar, The Citizens punya jadwal yang cukup padat dan rumit. Lawan-lawan yang akan dihadapi dalam waktu dekat ini tidak mudah, satu di antaranya adalah Liverpool yang kini belum terkalahkan di Premier League.

Berikut adalah tiga laga ke depan Manchester City:

30/12/18 Southampton Vs Manchester City (Premier League)04/01/19 Manchester City Vs Liverpool (Premier League)06/01/19 Manchester City Vs Rotherham United (Piala FA)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.