Sukses

Prediksi Parma Vs AS Roma: Ancaman Tim Promosi

AS Roma akan menantang tuan rumah Parma.

Liputan6.com, Parma - Eusebio Di Francesco harus mampu mempertahankan performa AS Roma saat menantang Parma nanti malam. Maklum, posisinya sebagai pelatih sedang dalam sorotan.

Di Francesco terancam pemecatan setelah AS Roma hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan sebelum menekuk Sassuolo. Sekarang, tekanan pun sedikit berkurang terhadap Di Francesco setelah menang melawan Sassuolo.

Namun lawan AS Roma berikutnya adalah tim promosi yang tak bisa dipandang sebelah mata. Tengah pekan kemarin, mereka menang 1-0 lewat gol tunggal Roberto Inglese di markas tim kuat Fiorentina.

Sebelum ini, Parma sudah mengalahkan beberapa tim yang di atas kertas lebih kuat daripada mereka. Selain Fiorentina, Torino, Genoa hingga Inter Milan telah menjadi korban Parma.

"Saya memiliki pemain-pemain yang memberikan kemampuan terbaiknya dalam serangan balik. Itulah yang berusaha kami optimalkan," kata pelatih Parma, Roberto D'Aversa.

"Saya merasa kami telah diremehkan, tapi itu lebih ke para pemain. Saya rasa mereka tidak mendapatkan pengakuan yang pantas mereka dapatkan untuk hasil-hasil luar biasa ini. Parma meraih tiga promosi beruntun dan sekarang berada di papan tengah Serie A," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan susunan pemain

Parma (4-3-3): Sepe; Gagliolo, Bastoni, Alves, Iacoponi; Rigoni, Stulac, Barilla; Biabiany, Inglese, Gervinho. Pelatih: Roberto D'Aversa.

Roma (4-2-3-1): Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, Nzonzi; Under, Zaniolo, Perotti; Dzeko. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.