Sukses

Belum Puas, Real Madrid Incar Lagi Pemain Muda Brasil

Sebelumnya, Real Madrid mendatangkan Rodrygo dari Santos

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan sedang mengincar pemain muda Flamengo, Reinier Jesus Carvalho. Reinier muncul sebagai target terbaru Real Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid telah mengamankan penandatanganan pemain depan muda Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Dan, kali ini pemain berusia 16 tahun itu, jadi sasaran terbaru mereka.

Gelandang serang ini memiliki klausul rilis 70 juta euro. Seperti dikutip Diario AS, Jumat (28/12/2018), Real Madrid adalah salah satu dari sejumlah klub yang memiliki minat memboyong Reinier.

Manchester City, Juventus, dan Roma juga berniat memboyong bintang muda, yang kontraknya di Brasil akan berakhir hingga 2021. Reinier tercatat sebagai pemain internasional U-17 Brasil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Sebelumnya, Real Madrid mendatangkan Rodrygo dari Santos senilai 45 juta euro. Dia resmi bergabung pada musim panas mendatang.

Rodrygo mengaku sudah tidak sabar mengenakan seragam Real Madrid. Dia juga berjanji menghibur dan memberi keceriaan bagi suporter.

3 dari 3 halaman

Rekrutan Kedua

Rodrygo merupakan rekrutan kedua Real Madrid dari Santos baru-baru ini. Dia mengikuti jejak Vinicius yang tiba musim panas lalu.

"Kami selalu bicara. Dia membeberkan seluruh hal bagus tentang klub ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.