Sukses

Kirim Mata-Mata ke Italia, Real Madrid Incar 2 Bintang Serie A

Sejumlah pemain lama Real Madrid terancam hengkang pada akhir musim.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan mengirim tim pemandu bakat untuk menyaksikan laga di Serie A antara Inter Milan melawan Napoli, pekan lalu. Mereka memantau dua pemain Inter Milan, Milan Skriniar dan Mauro Icardi.

Kedua pemain itu, seperti dilansir Tutto Mercato Web, diincar Real Madrid untuk bursa transfer mendatang. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diperkirakan akan mengeluarkan dana besar untuk memperbaiki skuat Santiago Solari yang berkinerja buruk.

Saat ini, Real Madrid masih tercecer di klasemen La Liga. Mereka tertinggal delapan poin dari pemimim klasemen sementara Barcelona.

Di sisi lain, perjalanan mereka ke babak 16 besar Liga Champions terbilang cukup mulus. Meski sempat menuai hasil yang mengecewakan ketika melawan CSKA Moscow.

Sementara itu, sejumlah pemain lama Real Madrid, yang ikut merasakan kesuksesan dalam kompetisi klub elit Eropa selama empat dari lima tahun terakhir, juga terancam hengkang pada akhir musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Cerdas

Skriniar, yang juga dikaitkan dengan Manchester United, telah disebut-sebut sebagai salah satu prospek pertahanan paling cerdas di sepakbola dunia.

Dan, pemain berusia 23 tahun itu mungkin bisa dijual seharga 75 juta pounds. Harga yang layak untuk seorang pemain seperti Milan.

3 dari 3 halaman

Striker Mematikan

Sementara itu, Icardi muncul sebagai salah satu penyerang paling mematikan di planet ini. Eksploitasinya untuk Inter cukup bagus.

Namun, Real Madrid harus bersaing dengan Chelsea. Klub Liga Inggris ini juga ingin mengamankan jasa Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.