Sukses

Model Seksi Ini Pacar Baru Neymar?

Model seksi ini kedapatan berfoto bersama Neymar.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Paris Saint Germain Neymar Jr menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di kampung halamannya Brasil. Saat liburan kesana, Neymar dikabarkan menemukan tambatan hati yang baru.

Model seksi Mari Tavares yang kabarnya berhasil menaklukkan Neymar. Wanita 20 tahun itu selain berprofesi sebagai model juga merupakan seorang Youtuber. 

Kedekatan Neymar dengan Tavares tertangkap di media sosial. Tavares dengan bangga mengunggah foto bersama Neymar. Dalam foto tersebut, Neymar terlihat merangkul Tavares yang yang memakai pakaian dalam saja.

Tavares cukup populer di Brasil. Dia sudah memiliki 150.000 followers di Instagram. Tavares gemar mengunggah foto-foto seksi saat sedang liburan di Instagram miliknya (@maari.tavares).

Menurut Don Balon Rosa, Tavares mungkin sudah berpacaran dengan Neymar. Kebetulan Neymar sedang jomblo setelah berpisah dengan Bruna Marquezine.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libur Panjang

Neymar memiliki waktu cukup lama untuk menikmati liburan di Brasil. Liga Prancis sedang libur dan tidak bermain saat Natal seperti halnya Liga Italia dan Inggris.

PSG baru bertanding lagi pada 7 Januari 2019 di ajang Piala Prancis. Pasukan Thomas Tuchel akan berjumpa Pontivy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Mari Tavares