Sukses

Betah di Chelsea, Kovacic Tetap Hormati Kontrak Real Madrid

Real Madrid mendatangkan Kovacic dari Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta - Mateo Kovacic akan menghormati kontraknya di Real Madrid. Meski pun ia tengah membayangkan akan tetap tinggal di Chelsea di luar musim ini.

Chelsea kabarnya tertarik untuk membuat status Kovacic jadi permanen pada akhir musim mendatang. Dan Kovacic juga sepertinya sudah cukup betah bermain bersama Eden Hazard dkk di Inggris.

Kovacic telah terlibat dalam 23 pertandingan untuk pemegang Piala FA hingga saat ini. "Saya perlu menghormati klub saya sebelumnya, Real Madrid," kata Kovacic, seperti dikutip ESPN.

"Aku bisa membayangkan diriku tinggal di sini, tapi aku punya kontrak yang harus aku hormati, dan itulah yang akan aku lakukan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Bermain

Real Madrid mendatangkan mantan gelandang Dinamo Zagreb ini, dari raksasa Italia Inter pada musim panas 2015.

Pemain asal Kroasia ini, hanya turun di 37 pertandingan La Liga selama tiga musim. Bahkan, musim lalu ia hanya bermain di 10 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Temukan Klub Tepat

Sebelumnya, beredar kabar Kovacic tengah dipantau Tottenham. Tapi, dengan berbagai pertimbangan, ia merasa Chelsea adalah klub yang tepat saat ini.

"Yang paling penting untuk saya adalah menemukan klub yang tepat, dan saya yakin di Chelsea saya telah menemukan klub yang tepat untuk sekarang," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mateo Kovacic