Sukses

Begini Cara Cristiano Ronaldo Rayakan Natal 2018

Bagaimana cara Cristiano Ronaldo merayakan Natal 2018?

Jakarta Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menghabiskan malam Natal bersama keluarganya di Rumat Sakit Anak Regina Margherita, Turin, Senin, (24/12/2018) waktu setempat.

Dalam kunjungannya itu, Ronaldo ditemani sang kekasih Georgina Rodriguez untuk mengunjungi anak-anak yang tengah dirawat. Sambil membawa hadiah, eks penyerang Real Madrid itu berbincang dengan anak-anak balita yang tengah berjuang melawan penyakit.

Hadiah dan kehadiran Ronaldo disambut senyum kebahagiaan dari anak-anak di rumah sakit tersebut. Momen kebahagiaan ini diabadaikan akun fans Juventus yang berbasis di Turin.

Diwartakan AS, Ronaldo juga berfoto bersama staf Rumah sakit Margherita, yang terdiri atas para perawat, direktur, hingga Kepala Departemen Onkologi setempat.

Setelah itu, Ronaldo dijadwalkan kembali ke pusat pelatihan. Sang pemain akan membantu Juventus menghadapi Atalanta pada laga pekan ke-18 Serie A, di Stadion Atleti Azzuri, Rabu (26/12/2018) malam WIB.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.