Sukses

Barcelona Pastikan Pertahankan Dembele

Barcelona masih akan memakai jasa Dembele.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memastikan tidak akan menjual penyerang muda Ousmane Dembele pada bursa transfer paruh kedua Januari 2019 nanti. Valverde masih percaya pada Dembele. 

Pemuda Prancis itu jadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir. Dembele sering melakukan indisipliner. Dia kerap terlambat datang ke latihan. Diduga Dembele kecanduan bermain video game.

Barcelona pun santer dikabarkan berencana melego Dembele pada Januari nanti. Kebetulan banyak klub Liga Inggris yang berminat kepada eks pemain Borussia Dortmund tersebut. Mulai dari Chelsea, Arsenal hingga Tottenham Hotspur.

Meski kerap berulah, Valverde rupanya masih yakin Dembele bisa berubah. Eks pelatih Athletic Bilbao itu berharap Dembele akan memberikan kontribusi besar pada Barcelona di tahun 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Valverde

"Dembele? Dia bermain, dia mencetak gol hari ini, dan kami berharap dia dapat terus membuat keputusan yang tepat. Kami berharap banyak darinya untuk tahun mendatang," ujar Valverde seperti dikutip dari Tribal Football seusai Barcelona menang atas Celta Vigo akhir pekan kemarin.

Pada laga melawan Celta Vigo, Dembele memang turut menyumbang satu gol kemenangan 2-0 Barcelona. Satu gol lainnya dibukukan sang bintang Lionel Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele