Sukses

Barcelona Pastikan Pertahankan Dembele

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memastikan tidak akan menjual penyerang muda Ousmane Dembele pada bursa transfer paruh kedua Januari 2019 nanti. Valverde masih percaya pada Dembele. 

Pemuda Prancis itu jadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir. Dembele sering melakukan indisipliner. Dia kerap terlambat datang ke latihan. Diduga Dembele kecanduan bermain video game.

Barcelona pun santer dikabarkan berencana melego Dembele pada Januari nanti. Kebetulan banyak klub Liga Inggris yang berminat kepada eks pemain Borussia Dortmund tersebut. Mulai dari Chelsea, Arsenal hingga Tottenham Hotspur.

Meski kerap berulah, Valverde rupanya masih yakin Dembele bisa berubah. Eks pelatih Athletic Bilbao itu berharap Dembele akan memberikan kontribusi besar pada Barcelona di tahun 2019.

2 dari 2 halaman

Komentar Valverde

"Dembele? Dia bermain, dia mencetak gol hari ini, dan kami berharap dia dapat terus membuat keputusan yang tepat. Kami berharap banyak darinya untuk tahun mendatang," ujar Valverde seperti dikutip dari Tribal Football seusai Barcelona menang atas Celta Vigo akhir pekan kemarin.

Pada laga melawan Celta Vigo, Dembele memang turut menyumbang satu gol kemenangan 2-0 Barcelona. Satu gol lainnya dibukukan sang bintang Lionel Messi.

Plt Ketum PSSI jadi Tersangka Pengaturan Skor

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Ajax
Artikel Selanjutnya
Cari Striker Baru, Barcelona Tak Perpanjang Kontrak Munir El Haddadi