Sukses

Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Ajax

Liputan6.com, Jakarta Barcelona makin berpeluang mendapatkan gelandang Ajax Amsterdam Frenkie De Jong. Blaugrana siap membayar mahal sesuai keinginan Ajax dan sang pemain.

De Jong saat ini menjadi komoditi terpanas di bursa transfer pemain. Tak tanggung-tanggung klub-klub raksasa seperti Manchester City, Juventus, Barcelona hingga Real Madrid menginginkannya. 

Diantara klub peminat, Mundo Deportivo mengklaim Barcelona yang paling berpeluang. Selain bersedia membayar mahal, Barcelona juga tak keberatan memenuhi permintaan gaji pemuda 21 tahun itu.

Barcelona sangat menginginkan pemain berkebangsaan Belanda itu untuk dijadikan penerus Andres Iniesta. Selain De Jong, Barca juga menginginkan bek Ajax Matthijs De Ligt.

De Jong belum lama ini juga sudah mengindikasikan akan lebih memilih Barcelona ketimbang klub lain. De Jong ingin bisa main bareng Lionel Messi.

2 dari 2 halaman

Musim Panas 2019

De Jong kemungkinan baru akan didatangkan Barcelona musim panas 2019, bukan Januari nanti. Pasalnya Ajax keberatan ditinggal De Jong awal 2019.

Ajax lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Jika De Jong dan De Ligt cabut maka Ajax akan sulit bersaing di kompetisi antar klub Eropa.

Mencicipi Cokelat Termahal di Dunia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Cari Striker Baru, Barcelona Tak Perpanjang Kontrak Munir El Haddadi
Artikel Selanjutnya
3 Klub Elite Eropa Bersaing Dapatkan Striker Muda MU