Sukses

3 Klub Elite Eropa Bersaing Dapatkan Striker Muda MU

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dan Real Madrid dilaporkan akan bertarung dalam mengejar striker Manchester United (MU) Marcus Rashford. Kedua tim itu akan memanfaatkan situasi Rashford di klubnya.

Dilansir Daily Express, Barcelona ingin mendapatkan tanda tangan bintang muda MU itu. Tapi, disisi lain striker berusia 21 tahun ini, juga merupakan target transfer utama bagi rival berat Catalans, Real Madrid.

Sejak namanya muncul saat MU ditangani Louis van Gaal sekitar tiga tahun lalu, Rashford telah digembar-gemborkan sebagai salah satu talenta muda paling cerdas yang pernah muncul di Inggris. Namun, kemajuan pemain Inggris itu agaknya terhenti di bawah mantan manajer Jose Mourinho selama sekitar setahun terakhir.

Rashford membuat awal yang agak lambat di musim 2018-19. Tapi, pemain internasional Inggris itu, mulai berubah dalam beberapa pekan terakhir dan telah menjadi salah satu pemain andalan MU, bahkan ketika Mourinho dipecat minggu lalu.

Sejauh ini, Rashford telah mencetak lima gol dalam 21 penampilan di semua kompetisi. Lulusan akademi MU ini masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak, saat mereka mengalahkan Cardiff City 5-1 dalam pertandingan pertama manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer.

2 dari 3 halaman

Rival Sengit

Real Madrid berharap dapat memanfaatkan situasi Rashford. Juara Liga Champions ini kesulitan setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Karenanya mereka telah menetapkan pandangan mereka pada Rashford sebagai masa depan klub.

Namun, mereka harus menghadapi persaingan ketat dari rival sengit Barcelona. Juara Spanyol ini, sedang menyiapkan pengganti jangka panjang untuk bintang mereka Luis Suarez, yang berusia tiga puluhan.

3 dari 3 halaman

Terus Mengawasi

Setelah menjual Paco Alcacer ke Borussia Dortmund, pasukan Ernesto Valverde terpaksa mencari tempat lain untuk penyerang tengah baru. Dan Rashford diyakini menjadi salah satu target utama mereka, bersama dengan rekan setimnya di Inggris Harry Kane.

Bersama Real Madrid dan Barcelona, ​​juara Serie A Juventus juga menaruh minat pada penyerang berusia 21 tahun ini. Bahkan, AC Milan juga diyakini akan terus mengawasi situasi Rashford.

Evolusi Motor Yamaha MotoGP di Era Milenial

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Cari Penerus Mandzukic, Juventus Bidik Pemain MU
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Latih MU, Juan Mata: Saatnya Bersikap Optimistis