Sukses

Mirip Cantona, Striker Ini Disebut Layak Gabung Chelsea

Chelsea sedang memburu striker.

Liputan6.com, London - Marko Arnautovic menjadi salah satu pemain yang sering dibicarakan dalam bursa transfer. Tak hanya MU, striker West Ham itu dikabarkan cocok untuk berseragam Chelsea.

Hal ini disampaikan mantan pemain The Blues, Tony Cascarino. Ia menilai sosok Arnautovic sangat tepat untuk menambah ketajaman lini depan Chelsea.

Terlebih pemain asal Austria itu telah membuktikan kualitasnya di Liga Inggris. Ia selalu menjadi andalan saat masih membela Stoke City maupun klubnya sekarang West Ham United.

"Arnautovic mengingatkan saya pada Eric Cantona. Dia sangat layak untuk membela klub papan atas Liga Inggris," ujar Cascarino seperti dilansir Evening Standard.

"Jika bisa memilih saya tentu menunjuk Arnautovic untuk memperkuat Chelsea. Musim ini dia benar-benar menunjukkan kualitasnya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Pindah

Arnautovic sendiri tak menutup pintu untuk hengkang dari The Hammers. Beberapa waktu lalu agennya, Danijel mengungkapkan Arnautovic ingin bermain di klub besar.

"Saya pikir Arnautovic harus memenangkan gelar. Dia layak bersaing untuk itu," kata Cascarino.

"Yang jelas dia sangat sempurna untuk Chelsea. Arnautovic bisa menjadi jantung tim."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.