Sukses

Wayne Rooney Nilai Kekurangan Jose Mourinho di Manchester United

- Wayne Rooney mengatakan kalau Jose Mourinho mengalami masalah komunikasi di Manchester United. Hal itu ia rasakan sendiri sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan The Red Devils.

"Saya merasakan kalau Jose Mourinho tak pernah berniat untuk berada di sisi yang sama dengan para pemain," ujar Rooney.

"Saya terkejut dengan hal tersebut. Saya rasa masalah komunikasi lah yang membuat Mourinho berpisah dengan Manchester United."

"Ketika ia tidak memainkan seorang pemain, ia tidak akan menjelaskan apa pun. Ia tidak akan berbicara dengan pemain tersebut."

"Hal itu lah yang membuat para pemain memiliki pikiran yang membumbung. Tidak bermain adalah hal yang berat bagi seorang pemain, dan mereka pantas mendapat penjelasan."

"Saya rasa itu adalah masalah terbesar dengan Mourinho. Ia tidak melakukan komunikasi yang seharusnya di Manchester United," ungkap Rooney.

Pada musim 2018-19, Mourinho berselisih dengan sejumlah pemain Manchester United. Paul Pogba, Antonio Valencia, David de Gea dan Eric Bailly menjadi beberapa di antaranya.

Mourinho bergabung dengan Manchester United pada musim 2016-17. Pada akhir musim tersebut, Rooney memutuskan hengkang dan kembali ke Everton setelah lebih sering duduk di bangku pemain pengganti Manchester United.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Jokowi Terpukau Lihat Siswa Selamatkan Diri dari Bencana

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tanpa Mourinho, MU Main Lebih Bebas
Artikel Selanjutnya
Rooney Sebut Pemain MU Terkekang Dilatih Mourinho