Sukses

Jadwal Liga Italia Pekan Ke-17, Bigmatch Juventus Vs AS Roma Malam Ini

Liga Italia memasuki pekan ke-17 dan berlangsung akhir pekan ini.

Liputan6.com, Turin - Kompetisi Liga Italia telah memasuki pekan ke-17. Terdapat partai bigmatch antara Juventus kontra AS Roma, yang akan berlangsung Minggu (23/12/2018) dini hari WIB di Allianz Stadium.

Saat ini Juventus masih memuncaki klasemen sementara Liga Italia. Bahkan, pasukan Massimiliano Allegri itu belum merasakan sakitnya kekalahan sejauh Liga Italia musim ini.

AS Roma bertekad memutus catatan apik I Bianconeri tersebut. Namun, bukan perkara mudah mengalahkan Juventus di kandang mereka sendiri.

Sementara itu, laga menarik lainnya adalah pertemuan AC Milan kontra Fiorentina di San Siro. Napoli, yang menduduki posisi kedua klasemen akan menjamu SPAL malam ini.

Saat ini Juventus mengumpulkan 46 poin dari 16 pertandingan Liga Italia sejauh ini. Napoli tertinggal delapan poin dari I Bianconeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Inter Milan

Inter Milan, yang menduduki peringkat ketiga mesti menyambangi Chievo Verona dini hari nanti WIB. Lalu, tim sekota AS Roma, Lazio bakal menghadapi Cagliari di Stadion Olimpico.

Berikut jadwal lengkap Liga Italia Pekan ke-17 Serie A:

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pekan Ke-17

Sabtu, 22 Desember 2018

- 18.30 WIB

Lazio vs Cagliari

- 21.00 WIB

Empoli vs Sampdoria

Genoa vs Atalanta

AC Milan vs Fiorentina

Napoli vs SPAL

Sassuolo vs Torino

Udinese vs Frosinone

Minggu, 23 Desember 2018

- 00.00 WIB

Chievo vs Inter Milan

Parma vs Bologna

- 02.30 WIB

Juventus vs AS Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.