Sukses

Sinyal Kepindahan Pogba ke Juventus Menguat

Pogba santer dikabarkan akan balik ke Juventus awal 2019 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Juventus termasuk salah satu klub yang dikabarkan siap menampung gelandang Manchester United Paul Pogba pada bursa transfer paruh kedua Januari 2019 nanti. Isu ini semakin kencang berhembus jelang berakhirnya tahun 2018.

Masa depan Pogba di MU memang tidak menentu. Pogba tidak mampu tampil cemerlang sejak dibeli MU dari Juventus tahgun 2016 lalu. Performa Pogba di MU sangat buruk dibanding saat masih membela Juventus. 

Pogba makin tertekan karena hubungannya dengan manajer Jose Mourinho tak harmonis. Pria Prancis itu tak dimainkan Mourinho dalam beberapa laga terakhir walau tak terkena cedera. Pogba diparkir saat MU kalah 1-3 dari Liverpool di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

MU konon sudah kehilangan kesabaran terhadap Pogba. Setan Merah bersedia melepasnya pada bulan Januari nanti. Mereka mencari klub yang bersedia merekrutnya.

Juventus merupakan klub yang paling berminat memiliki Pogba. Agen Pogba, Mino Raiola sedang berada di Turin pekan ini. Raiola bertemu pengurus Juventus membahas perpanjangan kontrak penyerang muda Moise Kean.

Namun diyakini agen flamboyan ini juga membicarakan situasi Pogba di MU bersama petinggi Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dybala

Isu kepindahan Pogba ke Juventus juga dipanaskan oleh Paulo Dybala. Penyerang andalan Juventus itu mengunggah foto bersama Pogba di Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat jari telunjuk kedua pemain saling bersentuhan seolah menandakan akan kembali menyatu sebagai rekan satu tim. Dybala memang diketahui bersahabat dengan Pogba sewaktu masih bermain bareng di Juventus.

Pogba diketahui masih cinta dengan Juventus. Dia masih berhubungan baik dengan mantan rekan setimnya di Juventus. Adanya Cristiano Ronaldo di Juventus juga akan membuat Pogba akan lebih bersemangat kembali ke Turin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala