Sukses

Spalletti Geregetan Inter Milan Cuma Menang Tipis

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti geregetan melihat anak asuhnya cuma menang 1-0 atas Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Mauro Icardi.

Padahal, dalam laga itu, Inter Milan benar-benar mendominasi permainan. Mereka menguasaiĀ bola hingga 65 persen.

Tak hanya itu, Inter Milan juga menghujani lini pertahanan Udinese dengan banyak peluang. Tercatat, Inter Milan punya 14 peluang, tapi 11 di antaranya tidak menemui sasaran.

"Malam ini, kami bermain dengan baik namun tanpa menunjukkan intensitas yang kami butuhkan dan kami tidak memiliki energi yang cukup," ucap Spalletti, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami melepaskan tendangan ke arah gawang terlalu banyak, tapi tidak ada yang berbahaya. Mengingat kondisi jalannya pertandingan, seharusnya kami memastikan kemenangan ini lebih awal," kata pelatih Inter Milan berusia 59 tahun tersebut melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Mudah Kehilangan Bola

Spalletti melanjutkan, anak asuhnya sangat mudah kehilangan bola, meski menguasai jalannya pertandingan. Dia mengakui Inter Milan tak cukup kuat mencetak banyak gol ke gawang Udinese.

"Kami kehilangan bola dengan cara yang kurang bagus dan kami harus belajar bagaimana mengatasinya dengan cara berbeda. Kami sering mencapai garis pertahanan mereka tanpa penyelesaian akhir yang berkualitas."

"Untuk menjadi pemenang, tidak cukup dengan skuat yang hebat, kamu perlu lebih piawai dan memaksimalkan situasi yang menguntungkan kami, sebaik mungkin," ujar Spalletti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Saksikan video pilihan berikut ini:

Didemo, Bupati Sidoarjo Nyaris Adu Jotos dengan Suporter

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pindah ke Inter Milan, Marotta Disindir Pavel Nedved
Artikel Selanjutnya
Fakta Menarik Usai Juventus Atasi Torino