Sukses

Levante Vs Barcelona, Paco Lopez Tegaskan Tidak Takut El Barca

Barcelona akan tandang ke markas Levante di Estadio Ciudad de Valencia.

Liputan6.com, Valencia - Barcelona bakal melakoni laga tandang melawan Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (17/12/2018) dini hari WIB. Laga ini cukup menjebak buat Barcelona.

Di atas kertas, Barcelona tentu diunggulkan dalam segala hal. Namun melihat hasil musim lalu, Barcelona harus akui keunggulan Levante dalam drama 9 gol atau skor 4-5.

Levante juga tidak buruk musim ini. Terbukti, mereka bertengger di posisi enam dan terpaut 9 poin saja dari Barcelona.

Uniknya, duel ini bisa saja jadi pemanasan jelang Copa del Rey. Maklum, Barcelona juga kembali jumpa Levante di 16 besar Copa del Rey.

Dalam rekor pertemuan, Barcelona memang unggul jauh dari Levante. Namun apakah itu sebuah pertanda Barcelona bakal menang lagi?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Levante Tidak Takut

Alih-alih takut, pelatih Levante, Paco Lopez mengaku antusias menanti laga melawan Barcelona baik pada La Liga maupun Copa del Rey.

"La Liga itu kenyataan yang sebenar-benarnya buat kami dan di Piala Raja, kami sudah disiapkan melawan lawan sulit, sama seperti Real Madrid dan Atletico Madrid," katanya.

"Namun kami akan menghadapi ini dengan antusiasme yang sama dengan tim lain. Bisa mengejutkan Barcelona sesuatu yang jarang bisa dilakukan tim lain. Kami tidak takut melawan Barcelona."

3 dari 3 halaman

Laga yang Berbeda

Lopez ogah mengomentari hasil 5-4 yang diraih Levante pada musim lalu. Baginya, tiap laga bisa berbeda-beda.

"Setiap laga itu berbeda dan banyak hal yang bisa dipelajari dari mereka," ujarnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.