Sukses

Rivaldo Ingin Lihat Isco Berseragam Barcelona

Barcelona - Legenda Barcelona, Rivaldo, ingin Isco meninggalkan Real Madrid. Pengkhianatan yang dia maksud adalah pindah dari Real Madrid ke Barcelona.

Isco merupakan salah satu pilar andalan Los Blancos. Ia juga sudah membantu klub itu meraih banyak gelar juara.

Akan tetapi saat ini ia menjalani masa-masa suram di Santiago Bernabeu. Ia kini lebih sering berada di bangku cadangan ketimbang menjadi starter di skuat Los Blancos.

Semua ini terjadi setelah Julen Lopetegui didepak. Pelatih anyar El Real yakni Santiago Solari lebih suka memainkan gelandang lain.

Belakangan ini Isco disebut-sebut bisa hengkang dari Barca. Beberapa klub sudah dikait-kaitkan dengannya seperti Juventus dan Manchester City.

Rivaldo pun berharap jika memang Isco akan hengkang, maka ia bisa pindah saja ke Barca.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin melihat Isco di Barcelona, ​​saya akan mengatakan ya," katanya kepada Betfair.

"Ia adalah pemain hebat dan saya pikir baik klub maupun pemain bisa melakukannya," cetus pria asal Brasil ini.

"Bagaimanapun, ini adalah proposal yang rumit. Sulit untuk membayangkan dua rival besar menegosiasikan transfer pemain," ujar Rivaldo.

Ada insiden mengejutkan yang terjadi saat Madrid bermain melawan CSKA Moskow di matchday 6 Liga Champions tengah pekan kemarin. Para Madridista tiba-tiba menyiuli Isco.

Mendapati dirinya menjadi sasaran cemoohan para fans, Isco pun emosi. Ia kemudian mengkonfrontasi para suporter itu.

Rivaldo kemudian ditanyai terkait masalah tersebut. Ia menyarankan sebaiknya hal itu segera dilupakan dan semua pihak segera fokus ke laga berikutnya.

"Isco berada dalam radar para penggemar. Anda harus melihat ke depan dan melupakan situasi ini," ujar Rivaldo.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: