Sukses

BWF World Tour Finals: Anthony Ginting Takluk di Tangan Shi Yuqi

Jakarta Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menyerah dua gim langsung dari Shi Yuqi (China) pada pertandingan kedua Grup A BWF World Tour Finals 2018, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Kamis (13/12/2018).

Ginting kesulitan mengimbangi permainan sang lawan dan kerap melakukan berbagai kesalahan. Shi Yuqi dengan sigap memanfaatkan situasi itu untuk mengunci kemenangan 21-8 pada gim pertama.

Memasuki gim kedua, Ginting mulai menemukan bentuk permainannya. Dia pun sempat memimpin 13-10 atas Shi Yuqi, namun wakil China itu tidak patah arang untuk mengejar ketertinggalan.

Shi Yuqi pun berbalik unggul 16-15 atas Ginting. Berada dalam tekanan, Ginting tampil heroik untuk kemudian kembali unggul 18-17.

Akan tetapi, Shi Yuqi lebih superior dalam pertandingan kali ini. Tunggal putra peringkat dua dunia itu berhasil mengunci kemenangan 21-19 pada gim kedua.

Hasil ini kembali membuat Ginting gagal meraih poin karena pada pertandingan pertama juga menelan kekalahan. Adapun Shi Yuqi kian kukuh di puncak klasemen sementara karena mendulang dua angka.

Meski begitu, kans Anthony Ginting melaju ke babak empat besarĀ BWF World Tour Finals 2018 masih terbuka. Namun, dia harus berharap Chou Tien Chen (Taiwan) takluk dari Son Wan-ho (Korea Selatan) dalam laga kedua BWF World Tour Finals 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
BWF World Tour Finals: Anthony Tumbang dari Unggulan Pertama
Artikel Selanjutnya
Kevin Sanjaya / Marcus Gideon Berpeluang Jadi BWF Player of The Year 2018