Sukses

2 Bek Jadi Tumbal Liverpool untuk Capai 16 Besar Liga Champions

Liverpool lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Jakarta - Biaya Liverpool untuk mencapai 16 besar Liga Champions tidak murah. Mereka mesti membayar dengan cedera Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold saat mengalahkan Napoli 1-0 pada laga pamungkas Grup C, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Matip mengalami cedera bahu karena berbenturan dengan pemain Napoli jelang laga usai. Sedangkan Alexander-Arnold mengalami cedera kaki hingga digantikan Dejan Lovren.

Dari kabar beberapa media, Matip dibawa ke rumah sakit untuk pengecekan cederanya. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pun belum bisa memberikan penjelasan detail mengenai cedera pemainnya.

"Saya tidak yakin. Belum ada seorang pun yang mengatakan sesuatu mengenai cedera bahu (Joel). Semoga saja itu pertanda baik," ujar Klopp.

"Trent mengalami masalah di kakinya, kami belum tahu pasti mengenai cederanya. Ini menyakitkan," ia melanjutkan.

James Milner juga harus meninggalkan lapangan lebih cepat dan posisinya digantikan Fabinho jelang akhir babak kedua. Namun, Klopp memastikan Milner hanya mengalami kram.

"Saya berharap itu hanya kram. Itu saja, saya tidak tahu mengenai hal lain," katanya.

Kemenangan atas Napoli mengantarkan Liverpool lolos ke fase selanjutnya dengan status runner-up grup. The Reds mendampingi Paris Saint-Germain yang menempati puncak klasemen.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.