Sukses

Persija Bakal Punya 3 Seragam Istimewa Musim Depan

Persija akan meluncurkan jersey mereka untuk tampil di Liga Champions Asia, awal tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta, musim depan tak hanya tampil di Liga 1. Macan Kemayoran, julukan Persija, juga tampil di Liga Champions Asia dan Piala Presiden atau Piala Indonesia.

Liga Champions Asia tentu menjadi istimewa untuk Persija, meski tampil dari babak play off. Di babak ini, Macan Kemayoran akan menghadapi Home United di Stadion Jalan Besar, 5 Februari 2019.

Mengingat banyaknya kompetisi yang diikuti Persija musim depan, Specs, apparrel resmi klub ibukota itu menyiapkan tiga jersey berbeda di setiap kompetisinya.

"Kami sudah menyiapkan 3 desain jersey berbeda untuk kompetisi musim 2019 yang dihadapi Persija Jakarta," kata Brand Manajer Specs, Iwan Saktiawan di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (10/12/2018).

"Jersey pertama Persija akan dipakai untuk play off Liga Champions Asia 2019 atau berlaga di Piala AFC 2019. Kedua bisa dipakai untuk Piala Presiden 2019 atau Piala Indonesia 2019. Ketiga untuk Liga 1 2019," ucapnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Launching Jersey

Nantinya, pihak Specs akan meluncurkan jersey Persija untuk tampil di Liga Chamnpions Asia terlebih dahulu.

"Kami akan launching pada Januari 2019 sebelum Persija Jakarta berlaga di Asia,” kata Iwan Saktiawan.

Produk olahraga asal Indonesia itu masih terikat kontrak bersama Persija Jakarta sampai akhir 2019. Specs sendiri rencananya akan tetap memperpanjang kontraknya dengan Persija Jakarta.

 

3 dari 3 halaman

Babak Play Off

Di babak play off Liga Champions Asia, Persija akan melawan Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, 5 Februari 2019. Bola mengalahkan Home United, Persija akan melawan klub Australia, Newcastle Jets di play off kedua Liga Champions Asia, 12 Febriari 2019.

Selanjutnya, Persija Jakarta bisa saja bertemu dengan tuan rumah asal klub Jepang, Kashima Antlers, pada laga play off ketiga Liga Champions Asia 2019, 19 Februari 2019.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.