Sukses

Istri Cantik Temani Bek MU Berobat di Dubai

Nama Victor Lindelof absen saat laga Manchester United (MU) vs Arsenal akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Dubai - Nama Victor Lindelof absen saat laga Manchester United (MU) vs Arsenal akhir pekan lalu. Rupanya, bek asal Swedia ini sedang menjalani pengobatan cedera di Dubai.

Bek yang dibeli MU awal musim 2017/18 ini mengunjungi Dubai tidak sendirian. Ya, Lindelof berobat dengan ditemani istri cantiknya, Maja Nilsson.

Seperti dilansir The Sun, sang istri pun memberi kabar gembira soal pengobatan cedera Lindelof. Lewat unggahan terbarunya di instagram, Maja mengatakan kalau sang suami sudah siap kembali ke Manchester.

"Sarapan terakhir di Dubai, sebelum kembali ke Manchester. Sekarang, waktunya Natal," tulis Maja dalam keterangan foto Lindelof yang diunggahnya.

Unggahan Maja ini disambut positif oleh fans MU. Maklum, Setan Merah kini sedang mengalami krisis pemain karena cedera. "Menantikan melihat Lindelof kembali ke skuat," tulis akun bernama Monish Navani.

Lindelof dibekap cedera saat tampil membela MU melawan Crystal Palace, 24 November lalu. Di musim ini, Lindelof sendiri baru 15 kali tampil di semua kompetisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lindelof dengan Maja

 
 
 
View this post on Instagram

When you’re from Sweden you don’t waste a day in the sun for lunch but today we’re making an exception 🌴

A post shared by Maja Nilsson Lindelöf (@majanilssonlindelof) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Victor Lindelof