Sukses

Juventus Habis-habisan Kejar Isco

Liputan6.com, Turin - Playmaker Real Madrid, Isco, mendapatkan peminat baru di bulan Januari nanti. Juara bertahan Serie A, Juventus tertarik pada pemain asal Spanyol tersebut.

Belakangan ini ada isu tidak sedap menghampiri Real Madrid. Sang playmaker, Isco dikabarkan mulai tidak betah bermain untuk El Real musim ini.

Ketidakbetahan Isco ini disebabkan karena minimnya jam bermain yang ia dapatkan baru-baru ini. Sejauh ini, ia belum juga kunjung menjadi starter semenjak Santiago Solari menjabat sebagai pelatih kepala El Real.

Dilansir Calciomercato, situasi Isco ini tengah diamati oleh Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan tertarik untuk meminang sang pemain begitu bursa transfer dibuka.

Menurut laporan tersebut, Juventus benar-benar tertarik untuk mendapatkan Isco. Pasalnya mereka kekurangan stok gelandang kreatif di dalam tim mereka.

Sejauh ini Juventus hanya memiliki sosok Miralem Pjanic yang berperan sebagai playmaker di tim utama mereka. Selain gelandang Bosnia itu, Si Nyonya Tua minim memiliki pemain yang bisa menjadi pengatur permainan Juventus.

Alhasil Juventus menilai Isco akan menjadi pemain yang tepat untuk mengisi kekosongan tersebut dan mereka akan menjajal mendatangkannya di bulan Januari nanti.

 

2 dari 2 halaman

Target Lama

Laporan Calciomercato itu mengklaim bahwa Juventus sudah lama mengincar Isco. Sang pelatih, Massimiliano Allegri merupakan penggemar berat dari sang playmaker.

Allegri kabarnya sudah mengamati Isco sejak ia masih melatih di AC Milan. Ia tertarik dengan bakat besar Isco yang pada saat itu masih memperkuat Malaga.

Allegri sendiri sempat beberapa kali mencoba ingin mendatangkan sang playmaker, namun selalu gagal. Alhasil ia akan mencoba peruntungannya kembali di bulan Januari nanti.

Juventus dikabarkan harus menyiapkan uang dalam jumlah besar karena Isco masih memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini: