Sukses

Akhir Pekan Ini, Koscielny Comeback Bersama Arsenal

Liputan6.com, London - Sebuah kabar gembira menghampiri Arsenal. Klub Premier League itu berpeluang memainkan kembali kapten mereka, Laurent Koscielny, akhir pekan nanti.

Koscielny sendiri sudah absen cukup lama di tim utama Arsenal. Ia terakhir kali bermain pada akhir musim lalu, di mana ia mendapatkan cedera lutut yang parah pada laga semi final Liga Europa melawan Atletico Madrid.

Koscielny sendiri belakangan ini sudah berlatih kembali bersama Arsenal. Ia juga sudah mulai mendapatkan menit bermain bersama tim junior Arsenal dalam dua minggu terakhir.

Bek Timnas Prancis itu dikabarkan berpeluang comeback ke tim senior Meriam London pada akhir pekan nanti. "Laurent Koscielny sudah melanjutkan proses rehabilitasi cederanya," buka pernyataan resmi Arsenal.

 

2 dari 2 halaman

Perkembangan Bagus

Pernyataan resmi Arsenal itu menyebutkan bahwa aktivitas Koscielny di tim junior Arsenal menunjukkan tanda-tanda yang baik.

"Koscielny bermain untuk tim U-23 kami pada kejuaraan Checkatrade di Portsmouth."

"Pada pertandingan itu kami kalah dengan skor 2-1, tetapi Laurent berhasil bermain selama 85 menit sepanjang pertandingan tanpa terjadi komplikasi pada cederanya."

Menurut pernyataan resmi Arsenal itu, kondisi Koscielny sudah hampir pulih 100%.

Sang bek kabarnya akan berpeluang tampil di lini pertahanan Arsenal pada pertandingan Premier League di akhir pekan nanti.

"Sebelumnya Laurent bermain selama 45 menit untuk tim U-23 kami melawan Derby minggu lalu. Kondisinya akan segera diperiksa apakah dia siap bermain melawan Huddersfield Town di Emirates Stadium nanti." tandasnya.

Selama ditinggal Koscielny, Arsenal tergolong tampil kokoh musim ini, di mana mereka sudah melakoni 20 laga tanpa tersentuh kekalahan di semua kompetisi.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Kenapa Mourinho Mainkan Pemain Lapis Kedua Lawan Arsenal?
Artikel Selanjutnya
Mourinho: Bek MU Seperti Orang Mati!