Sukses

Lawan Inter Milan, Crespo Jagokan Juventus

Liputan6.com, Milan Mantan pemain Inter Milan, Hernan Crespo menilai Juventus masih difavoritkan menang jelang duel melawan Inter Milan, Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB. Namun Inter Milan, kata Crespo, masih punya peluang untuk menang.

"Suka atau tidak suka, Juventus memulai sebagai favorit," ujar Crespo seperti dilansir Football Italia.

Juventus hingga pekan ke-14, belum terkalahkan dan berada di puncak klasemen Liga Italia dengan 40 poin. Bianconeri -julukan Juventus- baru saja menaklukkan Fiorentina 3-0 di pekan sebelumnya.

Inter Milan berpotensi menghentikan catatan apik Juventus tersebut pada pekan ini.Namun untuk menghentikan Juventus, pasukan Luciano Spalletti harus kerja keras.

Juventus pastinya datang ke Giusseppe Meazza dengan kekuatan penuh termasuk Cristiano Ronaldo. Mereka juga ambisius untuk memperpanjang catatan tanpa kekalahan hingga pekan ke-15.

Di sisi Inter Milan, mereka baru saja ditahan imbang AS Roma 2-2 dan kini berada di peringkat ketiga dengan 29 poin. Mencuri poin dari Juventus menjadi harga mati jika ingin menjaga jarak di papan atas.

 

2 dari 3 halaman

Inter Punya Kans

Akan tetapi, Crespo tidak ragu mengatakan, Inter punya kans menang. Menurut eks striker timnas Argentina ini, permainan Inter dalam beberapa laga terakhir membuktikan kualitas mereka.

"Inter cukup gila, semuanya bisa terjadi. Mereka telah menunjukkan dalam beberapa pertandingan musim ini, mereka pada akhirnya menang," kata Crespo.

"Ini adalah pertandingan yang imbang, Inter bisa menyakiti Juventus," ujar Crespo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Artikel Selanjutnya
Hoeness Ungkap Alasan Munchen Tak Mau Lirik Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Bisa Hentikan Hegemoni Juventus