Sukses

Pemain Bidikan Liverpool Bergeming di Napoli

Meski diinginkan Liverpool, Piotr Zielinski memutuskan untuk bertahan di Napoli.

Napoli - Ambisi Liverpool untuk memboyong Piotr Zielinski tampaknya bakal sulit diwujudkan. Pasalnya, sang pemain lebih memilih bertahan di Napoli.

Bek 24 tahun ini musim ini memasuki musim ketiganya bersama Napoli. Sejauh ini, pemain asal Polandia itu selalu menjadi pemain yang konsisten saat bermain di lini tengah Napoli.

Performa apik Zielinski ini menarik perhatian Liverpool dan Arsenal. Kedua klub elit Liga Inggris itu dikabarkan tertarik untuk membawa sang pemain ke Inggris pada bulan Januari.

Namun dilansir Il Mattino, kedua tim ini harus gigit jari untuk mendatangkan Zielinski. Pasalnya sang pemain lebih ingin bertahan di Napoli ketimbang merantau ke Inggris.

Menurut laporan tersebut, Zielinski akan menolak tawaran dari kedua klub Inggris itu karena ia sudah merasa nyaman berada di Napoli.

Ia dikabarkan betah dengan situasi klub dan juga kota Naples tempat yang ia tinggal, ketimbang bergabung dengan Liverpool. Ia juga disebut berhasrat besar untuk memenangkan trofi bersama Napoli sehingga ia belum ingin pindah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Dilatih Ancelotti

Selain itu ia juga menikmati dilatih oleh Carlo Ancelotti. Alhasil ia memutuskan untuk bertahan lebih lama di San Paolo.

Menurut laporan tersebut, sebagai bentuk komitmennya bagi Napoli, ia dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama Il Partenopei.

Menurut laporan tersebut, Zielinski nantinya akan memperpanjang kontraknya hingga tahun 2023. Ia juga dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan di sana.

 

3 dari 3 halaman

Cetak 11 Gol

Secara garis besar, mayoritas klausul di kontrak barunya sudah disetujui. Namun mereka masih menegosiasikan mengenai klausul rilis sang pemain yang kabarnya berada di angka 80 juta euro.

Piotr Zielinski tercatat sudah mengemas 11 gol dari 85 penampilan bagi Napoli dalam dua setengah tahun terakhir.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.