Sukses

Mengenal Kekasih Cantik Paulo Dybala

Paulo Dybala sudah tidak malu lagi mengumbar kemersaan dengan Oriana Sabatini.

Liputan6.com, Jakarta - Usai berpisah dengan Antonella Cavalieri, Paulo Dybala tidak perlu lama untuk mencari penggantinya. Striker Juventus itu kini menjalin kasih dengan gadis cantik bermana Oriana Sabatini.

Paulo Dybala pun sudah tidak malu lagi mengumbar kemersaan dengan Oriana. Foto-foto mereka ketika berlibur bersama telah berseliweran di mana-mana. Bahkan, Oriana melalui instagram story mengunggah foto tengah dipeluk dan dicium Dybala.

Lantas siapakah Oriana? Ia sangat dikenal di industri musik. Wanita berusia 22 tahun itu merupakan artis multitalenta. Selain penyanyi, ia juga aktris dan model di Argentina.

Sejak 2011, dia sudah main dalam lima sinetron, dua di antaranya pada tahun ini, yakni Secretos bien guardados serta Kally's Mashup.

Oriana lahir di Buenos Aires, Argentina, 19 April 1996. Dia merupakan putri dari aktor legendaris Argentina, Osvaldo Sabatini, dan ibunya seorang pengusaha, Catherine Fulop, sekaligus artis di Venezuela.

Selain itu, Oriana juga merupakan keponakan dari Gabriela Sabatini, petenis Argentina yang memenangkan AS Terbuka pada 1990.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengundang Tetangga

Oriana mulai menulis lagu pertamanya pada usia delapan tahun. Ia mengundang para tetangganya untuk menyaksikan penampilannya. Namun, satu kali dia menunjukkan sisi agresifnya selama penampilannya.

"Saya menagih mereka lima peso untuk datang dan melihat saya tampil di garasi rumah," kata Oriana.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.