Sukses

Aksi Marcos Llorente di Real Madrid Vs Valencia Tuai Pujian

Marcos Llorente tampil bersama tim utama Real Madrid untuk kedua kalinya secara beruntun.

Liputan6.com, Madrid - Marcos Llorente terus menuai pujian saat Real Madrid berjumpa Valencia di pekan ke-14 La Liga, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. Llorente tampil bersama tim utama untuk kedua kalinya secara beruntun.

Sebelumnya, gelandang berusia 23 tahun tersebut juga dipercaya bermain saat Real Madrid bersua AS Roma di Liga Champions, Rabu (28/11) yang lalu. Llorente selalu bermain penuh selama 90 menit pada dua laga tersebut.

Semula, nama Llorente memang tidak masuk dalam rencana pelatih baru Santiago Solari. Namun, cedera yang dialami oleh Casemiro membuat Llorente bak tertimpa durian runtuh. Dia mendapat kepercayaan bermain.

Llorente dinilai mampu bermain bagus di laga melawan Roma dan Valencia. Pujian pun dilayangkan kepadanya. Seperti apa pujian yang didapat oleh jebolan akademi Real Madrid itu?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian dari Dani Carvajal

Dani Carvajal menjadi satu di antara beberapa pihak yang memberi pujian pada Marcos Llorente. Bek kanan berusia 26 tahun tersebut menilai Llorente sudah bermain bagus dan bisa menjadi bagian dari masa depan Real Madrid.

"Tujuan dari klub adalah mendatangkan pemain muda untuk proyek jangka panjang dan menengah. Mereka melakukan dengan baik dan saya ingin mengucapkan selamat pada Llorente untuk dua laga yang hebat," ucap Carvajal di situs resmi klub.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini [lawan Valencia]. Babak pertama kami bermain bagus dan sesuai dengan gaya kami. Pada saat 1-0, Valencia menyerang dan kami mengambil keuntungan untuk mencetak gol kedua," papar Carvajal.

3 dari 3 halaman

Marcos Llorente Bertahan?

Sebelum menjalani dua pertandingan apik, nama Marcos Llorente sempat dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh Real Madrid. Bahkan, Llorente disebut sudah menjalani negosiasi dengan Deportivo Alaves.

Namun, seperti dikutip dari Marca, Santiago Solari telah mengubah rencana tersebut. Pelatih berusia 42 tahun cukup puas dengan penampilan Llorente dan tidak akan melepasnya. Llorente akan tetap berada di skuat Madrid pada musim 2018/19.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.