Sukses

Pelatih Real Madrid Puas dengan Isco

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku puas dengan penampilan Isco, meski sang pemain cuma tampil sebentar saat mengalahkan Valencia dengan skor 2-0, Minggu (02/12/18) dini hari WIB.

Isco tak masuk dalam skuat Real Madrid saat mereka mengalahkan AS Roma di Liga Champions pada tengah pekan ini. Ia kemudian berada di bangku cadangan saat Madrid menerima kunjungan Valencia.

Isco belum pernah menjadi starter untuk Real Madrid sejak Solari ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui di Santiago Bernabeu. Padahal, sang pemain sudah pulih dari operasi pada usus buntu.

Hal itu membuat Solari dikabarkan punya hubungan yang kurang bagus dengan Isco. Namun, sang pelatih telah membantahnya berulang kali.

Gelandang asal Spanyol itu dimasukkan pada menit ke-80 saat Madrid mengalahkan tuan rumah Valencia. Meski hanya bermain sebentar, Solari mengaku puas dengan penampilan Isco.

“Dia akan menentukan ketika kami mengalami transisi. [Saya] puas dengan dia dan dengan semua orang,” kata Solari kepada Movistar.

 

2 dari 2 halaman

Soal Llorente

Marcos Llorente kembali bersinar saat dimainkan melawan Valencia dan sang gelandang mampu menggantikan peran Toni Kroos dan Casemiro dengan baik. Solari pun tak segan memberikan pujian kepada Llorente.

“Ini fantastis, itu yang membuat tim solid dan besar, yang memainkan peran besar dalam banyak kompetisi," lanjut Solari.

"Ada banyak pertandingan dan penting bahwa masing-masing pemain cocok dan ceria dan tersedia. Dua pertandingan hebat yang harus ia mainkan."

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini: