Sukses

Pelatih Inter Milan Santai soal Perisic Ingin Berkostum MU

Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, pernah menyatakan minat pindah ke MU.

Liputan6.com, Milan - Kabar gelandang serang Inter Milan, Ivan Perisic, berhasrat bergabung dengan Manchester United (MU) ditanggapi santai oleh sang pelatih, Luciano Spalletti.

Spalletti mengaku tidak masalah dengan komentar Perisic sebelumnya. Pemain internasional Kroasia itu memang berhasrat meninggalkan Inter Milan untuk hijrah ke MU.

Pernyataan tersebut dilontarkan Perisic pada musim panas lalu. The Red Devils memang menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun itu.

"Itu normal," kata Spalletti. "Dia (Perisic) mengatakan hal-hal yang normal," kata Spalletti, seperti dilansir Tribal Football.

Menurut Spalletti, Perisic masih menunjukkan komitmen besar saat membela Inter Milan. Eks pelatih AS Roma ini yakin, Perisic selalu memberikan 100 persen di lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Secara Emosional

"Mempertimbangkan hubungan kami dan bagaimana dia bersama kami di skuad, saya pikir dia sangat senang menjadi bagian dari grup ini dan klub ini," tutur Spalletti.

"Dia secara emosional diinvestasikan dalam tim ini," ungkap pelatih berusia 59 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Posisi Ketiga

Inter Milan sekarang menduduki posisi ketiga klasemen Serie A Italia dengan 28 poin dari 13 laga. Perisic sejauh musim ini sudah mencetak dua gol dan dua assist untuk I Nerazzurri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.