Sukses

Bek Real Madrid Sebut Isco Punya Pesona Besar di Ruang Ganti

Liputan6.com, Jakarta Bek Real Madrid, Dani Carvajal, memuji rekan satu timnya Isco. Ia menyebut Isco merupakan sosok yang paling dicintai di ruang ganti Real Madrid.

Isco mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak pada era kepelatihan Julen Lopetegui. Namun, kondisi berbalik setelah Lopetegui dipecat dan Santiago Solari didapuk jadi pelatih Real Madrid.

Solari belum sekalipun memainkan Isco sejak menit awal. Bahkan pemain berusia 26 tahun itu kembali berada di bangku cadangan saat Real Madrid mengalahkan Valencia dengan skor 2-0 dalam ajang La Liga.

Lopetegui memainkan Dani Ceballos dan Marcos Llorente di lini tengah sejak menit awal. Sementara itu, Isco baru dimasukkan pada 10 menit terakhir di Mestalla.

2 dari 4 halaman

Sangat Dicintai

Isco sekarang memang sedang menjalani periode yang sulit di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, Carvajal menganggap Isco punya pesona yang besar di ruang ganti.

"Dia adalah orang yang paling dicintai di ruang ganti. Seperti Marcos Llorente," kata Carvajal seperti dilansir FourFourTwo.

[Llorente] menjalani dua pertandingan hebat setelah lama tanpa bermain."

3 dari 4 halaman

Pertandingan Bagus

Madrid mampu mengalahkan melawan Valencia dan Thibaut Courtois membuat serangkaian penyelamatan bagus untuk meraih clean sheet kedua pekan ini. Carvajal menganggap timnya sudah bermain bagus.

"Ini adalah pertandingan di mana, terutama di babak pertama, kami bermain sangat bagus. Saya pikir itu adalah salah satu yang terbaik di musim ini," lanjutnya.

"Dan memang benar bahwa kami kesulitan menutup pertandingan karena Valencia juga sudah terbangun dan menyulitkan kami."

4 dari 4 halaman

Dukungan Fans

Carvajal menilai dukungan fans juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Ia mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukung tim meski Los Blancos saat ini sedang menjalani periode sulit.

"Tanpa fans kami bukan siapa-siapa dan ya, itu benar, bahwa dalam beberapa terakhir ini kami tidak memberikan apa yang pantas mereka terima dan itulah mengapa kami menunjukkan kasih sayang kami dan mencoba memberikan setiap kemenangan yang kami dapatkan."